Blog Desain Interior Terbaik untuk Diikuti pada tahun 2023

Blog Desain Interior Terbaik untuk Diikuti pada tahun 2023Sejak pandemi, pentingnya rumah dan cara kita hidup di ruang kita terus menjadi perhatian utama banyak orang. Kami membeli rumah baru di North Carolina Natal lalu, dan setelah enam bulan menyewa kembali ke pemilik sebelumnya, kami memulai renovasi sekitar Hari Buruh. Kami akhirnya pindah minggu lalu!

Blog Desain Interior Terbaik untuk Diikuti pada tahun 2023

isdesignet.com – Sementara kami bekerja dengan firma desain interior di LA untuk membantu kami dengan sebagian besar proyek, kami harus menyelesaikan lonceng dan peluit (gaya dan aksesori) dari waktu ke waktu. Tapiā€¦ itu memang sudah seharusnya. Rumah Anda seharusnya terasa terkumpul, tidak seperti Anda pergi ke Crate and Barrel dan baru saja membeli semuanya dari koleksi Athena Calderone (ahem, catatan untuk diri sendiri, tapi ini sangat bagus!).

Ada begitu banyak sumber daya untuk desain, dan meskipun saya sangat menyukai tur rumah yang bagus untuk mendapatkan inspirasi , blog favorit saya adalah blog yang benar-benar memberikan tip yang solid dan membantu Anda mengetahui ukuran permadani yang Anda butuhkan atau jenis meja samping apa yang akan berfungsi selanjutnya. ke sofa Anda. Pada catatan itu, saya telah mengumpulkan blog desain favorit saya yang mencentang semua kotak itu. Jika Anda memiliki favorit yang saya lewatkan, beri tahu saya di komentar. Selamat tahun baru!

1. Gaya oleh Emily Henderson

Benar-benar tidak ada blog yang lebih baik untuk memamerkan BAGAIMANA melakukan segalanya mulai dari mengukur gorden Anda hingga menemukan sofa anggaran yang sempurna hingga mencari tahu ukuran permadani yang Anda butuhkan. Saya suka Emily berbagi proses pemikirannya dan mengajak Anda dalam perjalanan, tidak takut menumpahkan semua rahasia terbaiknya.

2. Menarik Scott dari Lone Fox.

Pengungkapan penuh, dia adalah klien saya di The Storyed Group . Dan dia luar biasa. Dia adalah salah satu yang harus diperhatikan di ruang rumah DIY, menampilkan “dosis harian DIY” yang mudah dan terjangkau. Dari makeover kamar penuh hingga peretasan dekorasi sederhana, dia akan membuat ide kreatif Anda terus mengalir.

3. EyeSwoon

Sangat mudah untuk mengabaikan Athena Calderone sebagai orang yang sangat sempurna, tetapi yang saya sukai dari blognya adalah bahwa meskipun semuanya terlihat sangat mewah, dia memiliki campuran dekorasi yang terjangkau. Dia baru-baru ini memperbarui situsnya untuk memiliki lebih banyak konten yang dapat dibeli, yang sangat saya sukai.

4. Chris Loves Julia

Down to Earth dan penuh dengan ide-ide DIY yang luar biasa, bagian favorit saya tentang blog ini adalah semua sumber daya yang luar biasa. Beberapa desainer benar-benar tidak ingin memberi tahu Anda di mana mereka berbelanja atau “rahasia dagang”. Mereka membagikan semuanya! Beruntung kita!

5. Tao of Dana

Teman saya Dana adalah ahli feng shui, dan sebelum Anda berpikir itu terdengar seperti sekelompok hooey fooey, dia jauh lebih praktis untuk memperbaiki ruang Anda untuk menumbuhkan kreativitas dan membangun kehidupan impian Anda. Dia menyukai warna, tanaman, seni, dan membantu Anda merapikan untuk memberikan lebih banyak ruang untuk apa yang Anda inginkan.

6. Becki Owens

Setiap gambar yang dia posting adalah rumah impian saya. Blognya memberikan begitu banyak rangkuman belanja dan inspirasi dari proyek-proyeknya yang selalu klasik, tetapi sedang tren.

7. Sarah Sherman Samuel

Sarah juga seorang desainer yang berbasis di LA, dan saya suka cerita renovasinya dan dia juga akan membagikan sumber dayanya dengan pengabaian yang sembrono!

8. Shea McGee

Saya sangat terobsesi dengan estetikanya, dan saya senang dia memiliki seluruh toko online sekarang. Saya mengunjungi blognya beberapa kali dalam sebulan untuk mendapatkan inspirasi, dan hampir pasti saya akan menemukan apa yang saya cari.

Kamar Mandi

OMG apa yang telah saya lakukan? Pertanyaan yang berulang kali saya tanyakan pada diri sendiri sepanjang akhir pekan. Ok, jadi izinkan saya membuat cadangan. Saya memutuskan minggu lalu bahwa sudah waktunya untuk memperbaiki kamar mandi saya. Saat kami pindah ke apartemen ini 4 tahun lalu, saya fokus pada ruang tamu, kantor, dan ruang makan . Kamar tidur saya sedang dalam proses, tetapi saya benar-benar melakukan sesedikit mungkin ke kamar mandi “utama” dan ruang tamu.

Baca Juga : Model Interior Rumah Desain Korea

Tidak ada cat, tidak ada inspirasi nyata. Dan izinkan saya mengatakan bahwa sementara saya bercanda tentang betapa jeleknya kamar mandi ini, itu jauh di depan kurva untuk persewaan. Saya senang mereka pergi dengan warna putih dan senang kami benar-benar memiliki shower keramik dan counter top. Saya telah hidup dengan cara yang jauh lebih buruk. Semua kebutuhan ini hanyalah sedikit cat dan sentuhan ekstra untuk membuatnya lebih terasa seperti rumah daripada pengaturan sementara. Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah foto kamar mandi apartemen saya yang cantik.

Hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah wow, pencahayaannya sangat buruk. Ya itu. Hanya satu bola lampu yang pernah berfungsi, dan satu-satunya jendela adalah jendela kecil dan kurus di atas pancuran (membantu). Jadi sebenarnya saya mungkin terlihat 50% lebih buruk daripada yang saya pikirkan ketika saya pergi dari sini di pagi hari.

Lampunya tidak jelek, tapi sudah berkarat dan sisi kanannya rusak. Saya memutuskan lampu harus padam! Dan, juga cermin besar yang memenuhi seluruh dinding itu sangat khas di apartemen LA.

Pikiran pertama saya adalah menjadi abu-abu yang sangat gelap. Dalam bentuk kertas dinding. Tapi, kemudian saya kembali ke bumi dan memutuskan bahwa tidak terlalu pintar untuk melapisi persewaan karena banyak alasan yang jelas. Dan, abu-abu tua mungkin membuat ruangan yang sudah gelap ini menjadi lebih gelap. Keputusan, keputusan!

Pada hari Jumat, saya makan siang dengan teman saya Karen, yang membangun rumah yang sangat indah untuk mencari nafkah. Dia menyarankan agar saya mengecat lemari wastafel saya terlebih dahulu (HAH!? Ini yang belum saya pikirkan!) Jadi, sore itu saya berlari ke Farrow & Ball , toko cat schmancy yang mewah di sisi lain Melrose Place dan berinvestasi di beberapa tempat yang indah.

Off Black untuk lemari wastafel saya dan Pavilion Grey untuk dinding. Jika Anda tidak mengetahui mengapa cat ini lebih baik daripada kebanyakan, karena cat ini dibuat dengan tangan di Inggris satu per satu menggunakan bahan mentah terbaik. Ini berarti ramah lingkungan, kurang bau dan memiliki kedalaman dan kemurnian yang lebih besar yang sering disebut sebagai “Tampilan Jauh & Bola”. Saya menginginkan tampilan itu!

Saya pulang, membuka pintu dan mulai melukis. Mudah, bukan? Nah, saya mengerjakan handuk pantai berwarna hijau neon, jadi malam sebelum tidur saya mencoba memindahkan pintu dan pintunya sedikit macet sehingga tertutup bulu halus hijau. Luar biasa. Pada Sabtu pagi, saya melakukan lari pertama ke Home Depot. Saya bangga bahwa saya benar-benar ingat untuk mengambil engsel yang ingin saya ganti dengan warna hitam.

Saya membeli beberapa tarikan pintu krom juga. Ketika saya sampai di rumah, saya menyadari bahwa saya hanya membeli DUA engsel, jadi saya kembali ke Home Depot untuk membeli dua engsel lagi. Belakangan hari itu setelah dua lapis cat mengering, suami saya memutuskan untuk membantu dengan mengebor engselnya. Dia mendapatkan pintu pertama dan itu indah! Lalu, yang kedua. Annnnd, pintunya tumpang tindih.

Apakah kamu bercanda?? Sementara kami mengagumi pergantian peristiwa yang mengerikan ini, bagian depan laci yang disangga oleh, yah, tidak ada apa-apa, jatuh ke lantai dan merusak sudut. Oh, dan saya perhatikan bahwa tarikan pintu baru yang saya beli tidak sama. Bukan. ku. hari. Kami kemudian melakukan perjalanan ketiga ke Home Depot untuk mendapatkan engsel baru (meskipun kami harus menggunakan krom) dan tarikan laci yang benar.