10 Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021

10 Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021 – Dalam artikel ini akan melihat desainer interior terbaik di dunia tahun 2021 tetapi sebelum itu kita perlu memahami konsep desain interior dan cara kerjanya.

10 Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021

 Baca Juga : 12 Tren Desain Interior Teratas di Tahun 2021

Apa itu desain interior?

isdesignet – Desain interior pada dasarnya adalah seni dan ilmu yang menyempurnakan dan menyempurnakan interior sebuah bangunan agar dapat memberikan tampilan yang lebih sehat dan lingkungan yang cinta estetis bagi penghuni ruang tersebut.

jadi dari sini, kita dapat menyimpulkan bahwa seorang desainer interior adalah seorang profesional yang meneliti, merencanakan, mengkoordinasikan, mengelola, dan melaksanakan proyek peningkatan desain di sebuah bangunan.

Peran seorang desainer interior adalah membuat tata letak internal suatu bangunan atau struktur menjadi lebih enak dipandang. Desain interior adalah konfigurasi dan pengaturan tata letak dalam ruang interior dan beberapa desain lain yang menyertai bangunan seperti pemasangan permukaan, dapur, kamar mandi, dan lain-lain.

Desainer interior profesional di seluruh dunia dibayar mahal untuk pekerjaan ini. satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa merancang dan arsitektur dan bukan profesi statis karena mereka berevolusi setiap hari, tantangan sering muncul, dan kemajuan teknologi.

Desainer interior terbaik di dunia dalam daftar ini adalah perintis dan paling profesional di bidangnya karena imajinasi kreatif dan karya inspiratif mereka. Anda harus melihat gambarnya, saya yakin Anda akan menyukainya.

Ada beberapa fitur yang membuat desainer interior ini menonjol dari yang lain karena teknis dan penanganan proyek menggunakan sensasi indah seperti desain, warna, gaya, dan lain-lain dalam membuat interior sebuah bangunan menjadi yang terbaik.

Berikut Top 10 Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021

10. KELLY WEARSTER

Kelly Wearstler telah disebut “pemimpin grande dame desain interior Pantai Barat” oleh The New Yorker, tetapi dia lebih bintang rock daripada sosok keibuan. Wearstler adalah seorang penulis, blogger, fashion plate outré, virtuoso branding (dari seprai hingga perhiasan), dan dekorator dan inspirasi untuk hotel Viceroy dan Tides (Gwen Stefani dan Gavin Rossdale, antara lain).

9. JOHN BARMAN INC.

Oportunistik Seperti yang ditunjukkan oleh apartemen-apartemen bertingkat tinggi yang lapang dengan seni, tekstil, dan aksesori berwarna cerah, perusahaan desain interior Manhattan milik John Barman mengkhususkan diri dalam seni modernitas. (Menentukan favorit termasuk kaca Blenko dari abad ke-20 dan lukisan kontemporer oleh tokoh-tokoh seperti Karen Davie dan Ross Bleckner.) Barman dikenal karena gayanya yang tajam dan elegan, ide-ide baru yang berani, dan pendapat yang tegas. Dia lebih menyukai garis-garis yang tampan, tajam, berani, warna yang bergema, penggunaan modern untuk bahan konvensional, dan perpaduan yang subur antara keserbagunaan dan detail yang halus.

8. PETER MARINO

“Saya ingin membangun ilusi keabadian—dan juga kebenarannya.” Ini bukan kata-kata Peter Marino; mereka dari mendiang Renzo Mongiardino, yang berpengaruh besar padanya. Pekerjaan Marino, di sisi lain, mewujudkan kebijaksanaan mereka. Marino, seperti ilusionis Italia, adalah polymath estetika yang percaya pada perpaduan sempurna antara arsitektur dan interior.

7. INTERIOR VICTORIA HAGAN

Victoria Hagan telah lama dikagumi karena kemampuannya memadukan arsitektur dan desain interior dengan mulus. Estetikanya ditandai dengan penggunaan warna yang halus, cat yang elegan, dan siluet yang jelas. Victoria telah menerima banyak penghargaan desain di seluruh dunia, termasuk Architectural Digest AD100. Victoria Interiors adalah salah satu dari 10 Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021 .

6. ILSE CRAWFORD – Studioilse

Ilse Crawford adalah direktur kreatif, seniman, dan guru. Dia telah memelopori desain humanistik dalam aplikasi kehidupan nyata ke tempat, objek, dan interaksi selama lebih dari dua dekade sebagai pendiri Studioilse, selalu mendesain untuk efek mental dan lingkungan yang bermakna. Dia pasti termasuk di antara Desainer Interior Terbaik di Dunia 2021.
Pemandangan alam di sekitar pabrik Kasthall di Kinna memengaruhi desainer Inggris Ilse Crawford. Ilse Crawford, di sisi lain, adalah outlier. Dia adalah seorang desainer produk dan desainer interior, serta seorang antropolog dan penulis.

5. ARSITEK RICHARD MEIER & PARTNERS

Pemenang Pritzker Prize dan AIA Gold Medal dikenal karena abstraknya, sebagian besar berwarna putih, bangunan dan filosofi desain pribadi yang pantang menyerah, mengutip Bernini dan Borromini sebagai pengaruh serta Le Corbusier dan Louis Kahn.

Meier terkenal karena penggunaan warna putih dalam desainnya, yang ia klaim meningkatkan kualitas cahaya di ruang angkasa: “Putih memungkinkan ide arsitektur untuk dipahami lebih jelas—perbedaan antara opacity dan transparansi, solid dan void, struktur dan permukaan ,” dia berkata. “Mereka memiliki tingkat kejelasan yang lebih tinggi.”

4. MARMOL RADZINER

Marmol Radziner (didirikan 1989) adalah perusahaan desain-bangun berbasis di Los Angeles yang dipimpin oleh arsitek Leo Marmol, FAIA, dan Ron Radziner, FAIA. Perusahaan ini menyediakan desain arsitektur, pemrograman, perencanaan induk, pelestarian sejarah, desain lansekap, desain interior, dan desain furnitur, di antara layanan lainnya. Proyek perumahan, renovasi, multikeluarga, industri, ritel, perhotelan, pendidikan, dan komunitas adalah beberapa spesialisasi Marmol Radziner.

3. ALAN WANZENBERG

Ciri khas arsitektur dan desain interior Kota New York yang menonjol, dipimpin oleh Alan Wanzenberg, adalah keasliannya. Usaha perumahan yang mengaduk-aduk dari perusahaan berusia 25 tahun, yang meliputi rumah berbatu seperti gudang, rumah pedesaan dengan wajah Lutyens-esque, dan apartemen bernuansa madu dengan udara Paris tahun 1930-an, memiliki bobot dan soliditas yang berasal dari bahan konvensional yang diolah secara ahli. Alan Wanzenberg terus memimpin studio yang berlokasi di Ancram, New York.

2. EMILY MUSIM PANAS

Emily Summers (lahir 1945) adalah seorang desainer interior dari Amerika Serikat. Emily Summers Design Associates adalah presiden dan CEO perusahaannya. Interiornya yang mewah namun terkendali telah membuatnya dan perusahaannya dikagumi oleh beberapa arsitek paling terkenal di Southwest, termasuk Antoine Predock dan Lake | datar.

Summers terus-menerus bereksperimen dengan tekstur baru dan perpaduan tekstur yang menarik untuk mencapai gaya kontemporernya yang penuh perasaan—karpet wol halus yang menempel di dasar dinding beton yang dicetak dengan papan, plester Venesia di samping kayu yang sudah jadi.

1. ALBERTO PINTO

Alberto Pinto, aktor desain interior yang tak terpisahkan, telah mendasarkan karya-karyanya pada perkawinan silang dan campuran jenis kelamin dari lebih dari barok hingga kurang dari telanjang, menggambar pada banyak pengaruh budaya dari masa kecilnya.

”Desain Interior Alberto Pinto melayani beragam selera klien asing dengan menyesuaikan dekorasinya untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka, sambil mempertahankan suasana kecanggihan di tengah kemewahan tersebut. Klasik atau modern, intim atau kolosal, nyaman dalam semua disiplin ilmu, dengan motif utama adalah rasa keakraban dan harapan yang tinggi.”

Dia merancang interior rumah, bisnis, hotel, kapal pesiar, dan jet pribadi. Dia memiliki wilayah sendiri dan bermitra dengan sejumlah produsen, termasuk Raynaud dan Pierre Frey.